Sabtu, 28 Oktober 2017, departemen Language dan Alqis IIS PSM Magetan mengadakan festival bahasa dengan tema “Penerus Bangsa Berkarya dalam Bahasa”. Festival Bahasa diadakan untuk mempertingati Bulan Bahasa. Festival Bahasa diselenggarakan di halaman utama IIS PSM Magetan pada pukul 07.30 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Festival Bahasa diisi oleh penampilan dari siswa-siswi Secondary dan Pre University serta pameran karya dari para siswa Primary. Siswa-siswi Secondary dan Pre University menampilkan beberapa persembahan antara lain drama dan puisi. Sedangkan, karya yang dipamerkan oleh siswa-siswi Primary berupa komik, hasil mewarnai, dan miniatur bangunan yang terbuat dari stik es krim. Selain itu, tersedia juga bazar-bazar yang menjual makanan, jilbab, bros, dll yang ada di lorong masuk sekolah.

Siswa-siswi Secondary 3 menampilkan drama

Siswa-siswi Secondary 3 menampilkan drama

Penampilan siswa-siswi Secondary dan Pre University kemudian dipilih salah satu untuk menjadi juara favorit. Juara favorit pada Festival Bahasa tahun ini adalah siswa-siswi Secondary 4. Siswa-siswi Secondary 4 menampilkan puisi berantai yang mengundang gelak tawa pemirsa. Selain lucu, puisi berantai yang dibawakan juga kreatif serta unik. Juara favorit mendapatkan bingkisan sebagai award. Marha.. Marha..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *