IIS PSM Magetan genap berusia 9 tahun pada 25 Agustus 2017. Untuk memperingati bertambahnya usia, IIS PSM Magetan mengadakan tasyakuran sederhana yang diikuti oleh teachers, staffs, dan siswa-siswi boarding. Tasyakuran diadakan pada Jumat sore, di halaman utama, dengan 9 tumpeng nasi kuning beserta lauk pauk pendampingnya.

Tasyakuran diisi dengan sambutan dari Mr. Puji Santoso. Beliau menyampaikan sebagian cerita pada saat IIS PSM Magetan baru dibangun dan berjuang untuk membawa nama IIS PSM Magetan dapat dikenal dengan baik. Satu kunci yang dibawa sejak IIS PSM dibangun adalah “Kita jangan berlari, tapi kita harus melompat”. Mr. Puji juga menyampaikan harapan agar siswa-siswi IIS PSM Magetan dapat menjadi lebih baik, dari level pre-school, primary, secondary, hingga pre-university. Selain itu, Mr. Puji juga berharap setelah lulus dari IIS PSM Magetan, siswa-siswi boarding dapat menghafalkan Al-Quran serta memiliki nilai yang bagus, meskipun memiliki aktivitas yang sangat banyak.

11-min

Selain tasyakuran, sekolah juga menyediakan kain putih besar yang dapat diisi dengan wishlist atau harapan-harapan dari teachers, staffs, ataupun siswa-siswi IIS PSM Magetan.

IMG_20170825_155620-min

Barakallah IIS PSM Magetan. Semoga semakin komitmen dalam mencerdaskan generasi bangsa. Aamiin.

iispsm_anniversary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *